Sukses

Pajang Foto Gempita dan Kembaran, Gisel Bikin Bingung Netizen

Gisel membuat bingung netizen usai memajang foto Gempita bersama seorang anak yang mirip bak kembaran.

Liputan6.com, Jakarta - Selama libur Lebaran, Gisella Anastasia dan sang suami, Gading Marten, tengah meluangkan waktunya untuk berjalan-jalan dengan putri mereka, Gempita Nora Marten. Foto-foto yang diunggah di Instagram itu disusul dengan unggahan terbaru yang membuat netizen heboh.

Dua foto terbaru Gisel memperlihatkan Gempita sedang bersama dengan seorang anak perempuan seumurannya. Anak yang diketahui bernama Rene tersebut adalah putri yang seorang fotografer. Kehebohan mencuat ketika netizen menyadari kalau keduanya sangat mirip.

Gempita, Putri Gisella dan Gading Marten bersama seorang anak bernama Rene. (Instagram - @gisel_la)

Foto pertama yang diunggah pada Sabtu (9/7/2016) itu, memperlihatkan Rene dan Gempita sedang mengenakan topi kertas. Keduanya terlihat memegang buku tulis. "#latepost Rene&Gempi," kutip Gisel sebagai caption di akun Instagram @gisel_la.

Di foto kedua tampak Gempita dan Rene sedang disuapi makan. "Duo poni rata, umur hampir sama.. Muka hampir sama.. Sizenya hampir sama.. Suara sama celotehnya hampir sama.. Tingkah polah nya juga hampir2 sama.. Aduh gemes banget liat kalian berdua tadi malem..," ketik Gisel sebagai caption foto.

Gempita, Putri Gisella dan Gading Marten bersama seorang anak bernama Rene. (Instagram - @gisel_la)

Netizen yang heboh tak hanya merasa gemas dengan kedua anak tersebut. Mereka meluapkan keheranannya terhadap kemiripan wajah Gempita dan Rene. Tak sedikit yang menganggap Rene sebagai kembaran Gempita.

"Kirain foto gempi di edit jadi 2, tau nya emng 2 org.. mirip bgt," kutip pemilik akun @ollalhatief.

Ditambahkan juga oleh @lovely_erma di foto kedua, "Wkwkwkk ada lg ternyata, itu satu ny anak siapa sih? Kok bisa mirip gempi hahaha.. Ternyata gempi punya kembaran."

Namun begitu, netizen menyampaikan kepada Gisel bahwa Gempita terlihat lebih lucu di foto tersebut. Salah satunya dari @fikabettry yang menyampaikan, "Cuma pipi gempi yg belum ada yg nyaingin @gisel_la,"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini