Sukses

Ganteng Ganteng Serigala Bakal Lahir Kembali?

Rrumah produksi GGS, Amanah Surga Productions (ASP), mengunggah foto sinetron terbaru bertajuk GGS Back to School. Tanpa Aliando-Prilly?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron fenomenal Ganteng Ganteng Serigala (GGS), sempat menelurkan sekuelnya pada Oktober 2015 silam. Namun sayang, sekuel berjudul GGS Returns ini tak sesukses pendahulunya. Faktor perombakan pemain dan cerita disinyalir jadi salah satu penyebabnya.

Namun baru-baru ini rumah produksi GGS, Amanah Surga Productions (ASP), mengunggah foto sinetron terbaru yang tengah mereka kerjakan di akun Instagram. Dalam keterangan fotonya, rumah produksi yang melahirkan GGS dan pasangan idola remaja Aliando Syarief-Prilly Latuconsina tersebut menyebut sinetron baru ini dengan sebutan "GGS Back to School".

Sumber: asproductions_official/Instagram

Tak hanya itu, Amanah Surga Productions juga memberi keterangan bahwa sinetron ini akan segera tayang.

Sebelumnya, aktor asal Filipina yang mulai berkarir di Indonesia, Teejay Marquez, juga mengunggah fotonya yang nyaris serupa dengan unggahan Amanah Surga Production. Hanya saja, caption yang ia gunakan adalah tagar KKDS. Sejumlah orang lantas memprediksi bahwa KKDS merupakan singkatan dari "Kisah Kasih di Sekolah". Judul ini mengingatkan pengguna Instagram dengan sinetron berjudul sama yang pernah tayang di SCTV pada tahun 2003 silam dan dibintangi Marshanda.

Apa pun judulnya, yang jelas lewat unggahan tersebut bisa dilihat bahwa sinetron baru ini akan dibintangi sejumlah bintang muda. Selain Teejay,  sinetron ini akan dibintangi Teuku Rassya, Naufal Samudra, Stefhanie Zamora, Gege Elisa, Baron Yusuf, dan beberapa bintang remaja lainnya.

Sumber: indahnic/Instagram

Dari unggahan foto tersebut, juga tak nampak wajah pemain lama GGS seperti kuartet Kevin Julio, Jessica Mila, Aliando, dan Prilly Latuconsina. Hampir bisa dipastikan, bintang lama GGS sepertinya bakal absen di sini.

Netizen pun bertanya-tanya, akankah GGS Back to School bisa mengulang kejayaan Ganteng Ganteng Serigala, tanpa para pemain lamanya? Daripada penasaran, kita tunggu saja tanggal mainnya segera di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.