Sukses

Berfoto Mesra Bareng Istri, Pasha Ungu Dibilang Mirip Uje

Pasha Ungu disebut mirip dengan Ustaz Jefri Al Buchori saat merayakan Lebaran bersama sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha, pertama kali dikenal sebagai vokalis band Ungu. Kini, ia tengah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kesibukannya itu tak lantas memudarkan kebersamaan dengan istrinya, Adelia Wilhelmina dan keluarga besarnya dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Seperti terlihat di akun Instagram milik Adelia, @adeliapasha, tampak sang wakil wali kota dan istrinya tengah menghadiri acara halal bihalal. Adelia terlihat merangkul Pasha dengan mesra. "Silaturahmi halal bihalal bismillah," kutip Adelia sebagai caption, Sabtu (9/7/2016).

Pasha Ungu dan istrinya, Adelia. (Instagram - @adeliapasha)

Uniknya, Netizen tak hanya mengomentari keserasian pasangan tersebut. Mereka juga menganggap bahwa perawakan Pasha di foto barunya itu sangat mirip dengan Ustaz Jefri Al Buchori atau Uje. "Kak pasha lma2 kok mirip kya jefri AL Buchori......," tutur pemilik akun @sahara.azza.

Komentar serupa juga datang dari pemilik akun Instagram @varshaapple yang menyampaikan, "Seperti alm Uje and Umi pipik," ketiknya. Meskipun begitu, pemilik akun @indriyanitartar sepertinya kurang terima Pasha disamakan dengan Ustaz Jefri. "Beda jauuuuuuuhhhhh,,,jangan disamain,,," kutipnya.

Pasha Ungu dan istri Adelia Wilhelmina. Sumber: Instagram/adeliapasha

Di lain pihak, ada juga yang mengomentari penampakan bungkus rokok di dekat tangan kiri Pasha. Ternyata, foto yang ada kini merupakan unggahan baru sebagai pengganti foto sebelumnya yang memperlihatkan sebatang rokok di tangan kiri Pasha.

Pemilik akun @bimoramzy mengomentarinya dengan, "Nah bagus nih rokoknya udh ilang @adeliapasha." Namun, akun @wirawan.dwi.p menepisnya dengan menyatakan, "Tapi bungkusnya masih ada, he."

Usai mengunggah foto tersebut, Adelia juga memamerkan sejumlah posting-an video pendek di akun Instagramnya. Di situ terlihat Pasha tengah meluapkan kegemarannya dalam bernyanyi yang sudah lama tak ia lakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini