Sukses

Belum Diberi Momongan, Sara Wijayanto Curhat pada Artis Ini

Sara Wijayanto kerap curhat dengan Tya Ariestya, yang sudah lebih dulu melakukan program bayi tabung.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun sudah Sara Wijayanto membina rumah tangga dengan Demian Aditya. Namun hingga kini keduanya belum juga dikaruniai momongan. Namun hal itu tak membuat pasangan yang menikah pada 24 Mei 2014 itu patah arang.

Bahkan, mereka berencana untuk melakukan program bayi tabung untuk mendapatkan keturunan. Namun sebelum melakukan itu, ia banyak curhat dengan rekan sesama artis, Tya Ariestya, yang sudah lebih dulu melakukan program tersebut.

Tya Ariestya

"Tya ngasih opsi, ke sini aja programnya. Ngasih tahu banyak juga soal program anak," ujar Sara Wijayanto ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2016).

Dengan banyaknya masukan dari Tya Ariestya, membuat Sara Wijayanto semakin bersemangat untuk menjalankan program kehamilan. Namun tentunya ia akan bertanya dulu pada dokter spesialis kandungan sebelum melakukan program bayi tabung.

"Ada beberapa options kita lihat dulu, kalau misal bayi tabung ya bayi tabung‬," ujarnya.

Sara Wijayanto dan Demian Aditya (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Sara berharap bisa seperti Tya Ariestya yang akhirnya mengandung. Namun, ia memasrahkan semuanya kepada sang Khalik atas keinginannya itu.

"Sekarang lebih pasrah, ikhlas. Kalau dikasih ya udah kalau enggak ya berarti belum dikasih izin sama Allah‬," kata Sara Wijayanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini