Sukses

Istri Perlakukan Aming Seperti Ini di Tempat Tidur

hal ini yang diperlakukan istri Aming saat mendengkur.

Liputan6.com, Jakarta - Keseharian pasangan pengantin baru Aming dengan Evelyn memang belum surut dari perhatian netizen. Hal itu terlihat dari tingkah mereka yang sering jadi perbincangan hangat.

Melalui akun Instagram, pasangan yang menikah pada 4 Juni lalu itu, kerap mempertontonkan romantisme lucu dan unik mereka, bahkan di atas tempat tidur. Hey, jangan ke mana-mana dulu pikiran Anda.

[Foto: Instagram istri aming]

 

Ini justru rekaman unik dan mengundang tawa. Jumat (8/7/2016), lewat sebuah video berdurasi beberapa detik yang diunggah Evelyn Nada Anjani, demikian nama lengkapnya. Di akun Instagram miliknya, istri Aming itu merekam Aming yang sedang tidur pulas hingga mendengkur.

Tak tanggung-tanggung, Evelyn mengambil gambar close up wajah Aming yang kini memelihara kumis itu. Saking terlelapnya, bintang Extravaganza itu tak sadar akan perbuatan sang istri.

Di akhir video Evelyn memperlihatkan ekspresi wajah terganggu atas dengkuran Aming. Tak pelak aksi jail Evelyn ini dibanjiri oleh komentar netizen.

 Aming dan istri, Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

"Pasangan yg super jail dech kak @ev0124 tp q cintaaaaa bngt ma kalian love love," tulis pemilik akun @ariena_marsha. "Kenapa mbak evelyn gak bisa tidur ya,aming ngorok tuh ha..ha," kata @yuendang3246.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini