Sukses

Ingin Jadi Sekretaris, Jessica Iskandar Bosan Jadi Artis?

Jessica Iskandar seolah terobsesi menjadi sekretaris saat sedang berada di Hungaria.

Liputan6.com, Budapest - Sosok Jessica Iskandar yang dikenal sebagai aktris sekaligus presenter acara televisi, kini tengah berada di Eropa. Tentu ia tak sendiri, melainkan bersama dengan anaknya, El Barrack Alexander dan kakaknya, Erick Bana Iskandar.

Melalui akun Instagram @inijedar, terlihat artis yang akrab disapa Jedar ini tengah berada di Istanbul, Turki dan Budapest, Hungaria. Di beberapa postingan foto, Jessica tampak berjalan-jalan di beberapa wilayah kota Istanbul dan Budapest.

Jessica Iskandar di Hungaria. (Instagram - @inijedar)

Salah satu postingan terbarunya di Budapest memperlihatkannya dalam balutan kostum yang sangat rapi. "If I secretary @inijedar @jedarstyle," ketiknya sebagai caption foto tersebut, Sabtu (9/7/2016).

Tentu, Jedar bukan bosan jadi artis dan benar-benar ingin beralih profesi. Yang pasti, netizen justru melihat profesi lain lebih cocok untuk Jedar ketimbang sekretaris. 

Misalnya terlihat di komentar beberapa netizen di caption yang dibuat Jedar. Pemilik akun @sendyrman menyampaikan, "Macam pramugari pesawat cantiknya.."

Jessica Iskandar. (Instagram - @inijedar)

Komentar serupa disampaikan @ardazargarian, "Seksi abiz kaya boneka jepang..cute." Meskipun ada juga yang menyebut Jessica Iskandar mirip dengan salah satu mendiang rekannya. "Kayak kak olga mrip bgd," ketik @yullitrullala.

Dari postingan di Instagram tersebut, diketahui beberapa lokasi yang sempat disambangi Jessica Iskandar antara lain adalah Aya Sofia di Sultanahmeit Istanbul, St. Stephen's Basilica di Budapest, hingga National Opera House di Budapest.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.