Sukses

Sheila Marcia Buka-bukaan Soal Tarifnya

Berapa tarif Sheila Marcia?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah keutuhan rumah tangganya bersama Kiki Mirano retak, tingkah Sheila Marcia makin sering jadi sorotan. Ia bahkan kini dicap sebagai aktris yang kontroversial.

Hal itu disebabkan karena penampilannya yang telah berubah 180 derajat. Selain mengoleksi banyak tato di tubuhnya, ia juga menindik lidah dan hidungnya. Padahal Sheila adalah seorang ibu dengan tiga orang anak. Makanya, dia dianggap tak pantas berpenampilan seperti itu.

Dan kini, ada hal yang jauh lebih menarik perhatian netizen. Akun Instagramnya yang sudah memiliki 362 ribu pengikut, membuat Sheila berinisiatif membuka tarif.

Penampilan Sheila Marcia berubah drastis, tak hanya itu mantan kekasih Roger Danuarta kini mentato bagian tubuhnya. (viainstagram/Bintang.com)

Namun jangan berpikiran negartif dulu, karena tarif yang dipasang oleh Sheila adalah tarif penyedia jasa endorsement di akun Instagramnya.

"SHEILA MARCIA is GOING VIRAL NOWWWWWW!!! FOLLOWERS NAMBAH N KEPO TERUSS 😉 CEK IG @ sheilamarciajoseph for ENDORSEMENT!!! follower foe now 362k," tulis Sheila Marcia, Sabtu (9/7/2016).

Aktris kelahiran Malang, 3 September 1989 ini bahkan sampai memasang harga spesial. Ia juga buka-bukaan soal tarifnya yang relatif murah.

"SPECIAL PRICE!!! yg transfer hari ini sampe tgl 8 juli 450rb. Selebihnya 550 rb (batas sampe tgl 1 agustus close transfer. And dipost 7 agustus) ✅Harga berlaku untuk per Product dan per PHOTO," tambah Sheila Marcia masih dalam unggahan yang sama.

Sheila bahkan secara detail menuliskan syarat dan ketentuan yang berlakunya. "DI KEEP SELAMANYA!! CAPTION BEBAS YES. CAPTION DARI DIRI SENDIRI 😊😊😊 🚫NO SEXTOYS , BIKINI BOLEH AJA, NO BODY BUTTER ATAU PRODUK APAPUN YG SAMA SEPERTI IG @LONDOAYUOFFICIAL."

[Foto: Instagram Sheila]

Unggahan tersebut memang terbilang aneh. Karena jika diingat-ingat, Sheila mungkin adalah satu-satunya aktris yang mempromosikan dirinya sendiri sebagai endorser di Instagram secara langsung, di saat banyak artis lain terkesan malu-malu.

Entah apa alasan Sheila Marcia mengiklankan atau mempromosikan dirinya sendiri. Apa saat ini Sheila sedang sangat membutuhkan uang? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.