Sukses

Bukti DNA Yoochun Dalam Kasus Dugaan Kekerasan Seksual

Polisi mengonfirmasi ada kecocokan DNA Yoochun dengan wanita pelapor pertama.

Liputan6.com, Seoul - Pemeriksaan kasus kekerasan seksual yang melibatkan penyanyi sekaligus aktor Park Yoochun, hingga kini masih terus bergulir. Hasil pemeriksaan terbaru menunjukkan bahwa hasil DNA pelapor pertama cocok dengan DNA Yoochun.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (7/7/2016), kepolisian Gangnam telah mengonfirmasi bahwa DNA Yoochun sama persis dengan DNA lelaki yang ditemukan pada celana dalam wanita pertama yang melaporkan Yoochun.

Park YooChun (via. Soompi)

Meskipun Yoochun dan wanita tersebut terbukti telah melakukan hubungan seksual, namun hal tersebut masih belum cukup untuk memenuhi syarat sebagai bukti kasus pemerkosaan.

Hanya saja, hasil pemeriksaan itu cukup untuk membuktikan bahwa Yoochun pergi ke tempat hiburan dewasa. Aktor yang bermain dalam Rooftop Prince ini juga terbukti berhubungan intim dengan karyawati di sana, di tengah masa tugasnya sebagai anggota wajib militer.

Di samping kabar buruk itu, ada juga kabar lain tentang anggota JYJ ini. Sejumlah media melaporkan bahwa Yoochun kemungkinan besar akan dibebaskan dari tuduhan dalam kasus kekerasan seksual pelapor pertama. Tapi, hal ini belum dikonfirmasi oleh polisi.

Yoochun merupakan personel JYJ --saingan berat Lee Min Ho--yang akhirnya berhasil membawa pulang piala dari Baeksang Arts Awards ke 51.

Yang pasti, polisi masih akan melanjutkan pemeriksaan untuk ketiga pelapor kekerasan seksual lainnya. Hingga kini, total empat wanita yang melaporkan Yoochun pada pihak kepolisian atas tuduhan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini