Sukses

Derby Romero Tak Masalah Pacarnya Lebih Tua

Derby Romero menyebutkan bahwa selama berpacaran ia dan sang kekasih belum pernah bertengkar hebat

Liputan6.com, Jakarta Pasca putus dengan Febby Blink, Derby Romero kini menjalin asmara dengan seorang desainer bernama Claudia Adinda. Meski usia sang kekasih lebih tua tiga tahun darinya, hal itu bukan masalah penting buat pemain film ILY from 38.000 FT tersebut.

Menurut Derby, perbedaan usia tak mengurangi rasa cinta dan sayangnya kepada Claudia Adinda. 

Derby Romero saat berkunjung ke Liputan6.com, Jakarta, Senin (2/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Perbedaan usia yang lebih tua tiga tahun dari sang pacar itu bukan kendala, karena ternyata dirinya malah yang lebih dewasa jadi lebih enak saja," ujar Derby Romero ditemui di Teras Kota, Tangerang, Sabtu (9/6/2016).

Derby melanjutkan bahwa selama berpacaran ia dan sang kekasih belum pernah bertengkar hebat. Bahkan hingga detik ini, ia malah makin sayang dan cinta dengan Claudia Adinda.

"Pacaran dari akhir 2015 sampai sekarang yang nyaman dan semakin nyaman," ujar Derby.

Derby Romero dan pacar, Claudia Adinda [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun saat disinggung kapan akan mengajak kekasih untuk naik pelaminan, Derby belum bisa menjawab. Padahal, Derby mengakui kedua belah pihak keluarga sudah saling mengenal. Ia lantas minta didoakan agar semuanya itu bisa direalisasikan.

"Semoga aja, minta doanya saja ya," kata Derby Romero. (Pur/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini