Sukses

Chelsea Islan Pasang Gembok Cinta di Seoul Tanpa Kekasih?

Chelsea Islan terlihat gembira berpose di Namsan Tower.

Liputan6.com, Jakarta - Namsan Tower adalah salah satu destinasi wisata di Korea Selatan yang sangat populer dan menarik. Tak heran memang banyak wisatawan dalam maupun luar negeri, yang berlibur ke sana. Sama halnya dengan aktris Chelsea Islan.

Senyum Chelsea Islan pun terlihat bahagia ketika Chicco Jerikho terkesan menggelitik pinggang artis cantik itu. Netizen pun histeris ketika melihat foto yang diunggah oleh keduanya. (instagram/Bintang.com)

Di sela kesibukan, Chelsea mengunjungi Namsan Tower, Seoul, Korea Selatan, namun ia terlihat berpose diri tanpa kekasih. Padahal, Namsan Tower biasanya dikunjungi muda mudi yang mengharap cinta mereka kekal abadi, dan disimbolisasikan melalui gembok cinta.

Namun, tamnpaknya netizen tak memperdulikan Chelsea yang datang dan berpose di sana tanpa Chicco Jerikho, yang selama ini disebut-sebut sebagai pacarnya. Netizen malah fokus dengan hal lain, yakni kecantikan Chelsea yang mengagumkan.

Melalui foto yang diunggahnya, Chelsea berpakaian sangat kasual duduk berlatarkan gembok cinta. Ia juga memperlihatkan senyum cerah, secerah sinar matahari yang terpancar siang itu.  "The Lock of Love. Spread the Love!" tulis Chelsea, Jumat (8/7/2016).

[Foto: Instagram Chelsea Islan]

Sejumlah netizen pun ramai-ramai mengagumi keanggunan wajah Chelsea. "Wajah putih kinclong sehat kencang idaman setiap wanita indonesia," kata @creamartis3d.

"@chelseaislan kak Chelsea cantik banget siiiyyyy huhu," kata @anggieuao. "Lock my heart with u to Chelsea... Arrgghhh...," tambah @hendikmemble. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini