Sukses

Nikita Mirzani Senang Dapat Perhatian dari Pejabat

Menurut Nikita Mirzani, ia baru menjalani hubungan dengan sang pejabat dalam beberapa bulan belakangan

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani saat ini mengaku sedang menjalin asmara dengan pria yang berprofesi sebagai pejabat negara. Namun bintang film Nenek Gayung itu masih enggan menyebutkan identitas sang kekasih.

Menurut Nikita Mirzani, ia baru menjalani hubungan beberapa bulan belakangan. Janda dua anak itu mengaku senang dengan perhatian sang pejabat.

(Liputan6.com/Yudha Gunawan)

"Dia perhatian pastinya, ya aku senang jadinya," ujar Nikita Mirzani saat dihubungi via telepon, Sabtu (9/7/2016).

Bila sama-sama punya waktu senggang, keduanya selalu menyempatkan untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama, meskipun Nikita Mirzani dan kekasih tak punya tempat favorit.

"Sering jalan berdua, ke mana saja yang seru dan enak," ujar Nikita Mirzani.

Pose menggoda Nikita Mirzani di sela-sela syuting pembuatan video klip single lagunya yang berjudul 'Kode Nakal' di The Roemah 7A, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2016). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Meski senang dengan perhatian yang diberikan sang pejabat negara, akan tetapi Nikita masih belum mau melangkah ke jenjang yang lebih serius. Sebab saat ini ia masih menikmati masa pacaran dengan kekasih, dan fokus mengurusi dua buah hatinya.

"Konsen ke anak- anak dulu aja deh," ujar Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini