Sukses

Gara-Gara Baju Ini, Bella Shofie Dianggap Salah Kostum

Netizen cibir Bela Shofie yang memakai gaun panjang di Bali.

Liputan6.com, Bali - Gaya Bella Shofie di Instagram memang tidak ada habisnya jadi sorotan netizen. Hal apapun yang dilakukannya pasti menuai kritikan atau cibiran. Termasuk yang terjadi baru-baru ini.

Jika di pantai umumnya orang-orang akan mengenakan bikini, atau paling tidak baju yang simple dan kasual, maka beda halnya dengan Bella Shofie.

[Foto: Instagram Bella]

 

Bintang film Dendam Arwah Rel Bintaro ini justru mengenakan gaun panjang floral berwarna merah muda, di sebuah pantai di Bali. "Anginnya gemyeesshh banget," tulis Bella Shofie melalui akun Instagramnya, Sabtu (9/7/2016).

Dengan kacamata hitam dan gaun yang menyapu tanah, Bella berpose bak seorang model di kursi berjemur, berlatarkan suasana khas pantai. Yakni, sekeliling yang ditumbuhi pohon kelapa, juga terlihat orang-orang sedang berjemur.

 Bella Shofie [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Melihat unggahan ini netizen menuding Bella telah salah menyesuaikan kostum dengan tempat yang ia kunjungi. "Cantik dan sexy tpi saltum bngt msa kpantai pkai yg panjang," tulis @ekonuryanto7387.

"kok ke pantai pKe bju ituuuuu ???😃😃😃," kata pemilik akun @putriyusrial. "Bajunya bagus, tapisaltum," tambah @sahabathaydar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.