Sukses

Anak Wulan Guritno Berpose Pakai Bikini, Netizen Terpana

Shaloom Razade, anak Wulan Guritno, terlihat mengenakan bikini hingga membuat netizen terpana.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade, kerap membuat para netizen pria penasaran. Sosoknya di beberapa foto dan video yang dipamerkannya maupun ibunya hampir selalu dihiasi oleh momen-momen istimewa, termasuk yang baru saja ia unggah di akun Instagram.

Dalam sebuah posting-an terbarunya di akun Instagram @sharazaaa miliknya, Shaloom terlihat mengenakan bikini hitam bersama seorang temannya. Mereka tampak berada di depan batu karang berukuran besar.

Shaloom Razade saat berpose mengenakan bikini bersama temannya. (Instagram - @sharazaaa)

"It took forever just to take a decent picture with her #awkwardphotoshootfriday," kutip Shaloom sebagai caption foto tersebut, Jumat (8/7/2016).

Pose tersebut kontan saja langsung membuat netizen tak mampu untuk menahan diri mengomentari penampilan Shaloom dan temannya. Contohnya dari @mrzkikiramadhan, "That curved. nice shot." Atau dari @scriptkiddiewashere, "Sekseh sekaleee @sharazaaa."

Wulan Guritno dan anaknya, Shaloom. (Instagram - @wulanguritno)

Namun begitu, tak sedikit netizen yang merasa kurang nyaman saat melihat penampilan anak Wulan Guritno itu di foto Instagram miliknya tersebut. Alhasil, komentar-komentar berisi peringatan atau sindiran bermunculan.

Contohnya dari @ariemelissa yang melaporkan Wulan Guritno terhadap foto Shaloom Razade itu. "Waduhh mommy @wulanguritno anak nyaa," kutipnya. Komentar bernada sindiran nan jenaka datang dari @arifubayynona, "Perutnya gosok minyak kayu putih dulu biar ga masuk angin."

 

Tonton juga vidio tentang aktor Amerika yang meminta keluarganya menjauhi Masjid:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.