Sukses

Lee Kwang Soo Berkencan dengan Bora Sistar

Lee Kwang Soo bahkan telah berpose secara akrab bersama Bora Sistar.

Liputan6.com, Seoul Meski jarang disebut sebagai salah satu aktor tampan Korea Selatan, Lee Kwang Soo tetap punya banyak penggemar wanita. Kabar terbaru dari teman baik Song Joong Ki ini, ia dikabarkan berkencan dengan idola cantik dari Sistar, Bora.

Buat penggemarnya, jangan sedih dulu. Lee Kwang Soo dan Bora akan berpasangan dalam game show populer Running Man.

Lee Kwang Soo akan menjadi cameo drama untuk


Dilansir dari Soompi, Sabtu (9/7/2016), mereka akan muncul dalam episode ke-307 berjudul Summer MT special – Thumbs Up Couple Race.

Lee Kwang Soo bahkan telah berpose secara akrab bersama Bora. Keduanya berfoto dalam pigura bertuliskan 'Sistagram', saling berhadapan. Bora diperlihatkan tengah tertawa lebar, sementara Lee Kwang Soo yang menjulang di depannya tersenyum simpul.

Selain tulisan, ada kalimat lain di pigura itu yang cukup menggelitik. Yakni "deg degan, kencan pertama adalah yang terhebat" serta tagar bertulis, "hari ini adalah hari pertama kami (sebagai pasangan)."

Selain Lee Kwang Soo dan Bora, tiga anggota Sistar lain pun diduetkan dengan para pria Running Man. Yoo Jae Suk akan berpasangan dengan Dasom, Kim Jong Kook dengan Soyou, serta Gary akan berlari bersama Hyorin.

Kencan sehari antara para lelaki Running Man dan gadis-gadis Sistar ini akan ditayangkan pada 10 Juli di saluran TV Korea Selatan, SBS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini