Sukses

Saat Harry Styles Jadi Tentara Perang Dunia II

Harry Styles menjajal kemampuan aktingnya dengan menjadi tentara Perang Dunia II (foto: The Independent)

Liputan6.com, Los Angeles - Harry Styles terjun ke dunia akting dalam film terbaru bertema zaman perang. Personel One Direction itu mencicipi terjun ke dunia perfilman, mendapatkan kesempatan bermain dengan sederet aktor ternama dunia, termasuk dengan Tom Hardy.

Dalam kesempatan itu, Harry Styles disebut-sebut fokus dengan kegiatan aktingnya. Terbukti dari hasil jepretan pewarta foto, Harry Styles yang mengenakan seragam tentara Inggris Perang Dunia II (PD II) terlihat beraksi dengan menaiki sebuah perahu, diwartakan Dailymail, Minggu (10/7/2016).

Harry Styles saat menjadi tentara Inggris dalam film bertema Perang Dunia II (foto: Dailymail)

Tampak Harry Styles yang mulai berakting layaknya tentara di era perang dengan potongan rambut pendek. Dalam salah satu foto, Harry Styles seolah siap ke medan perang membela negaranya bersama rekan-rekan.

Sebuah laporan membeberkan, Harry Styles sangat serius melakoni perannya. Bahkan, demi film ini ia menolak tawaran dapur rekaman yang masuk untuknya.

Tak tanggung-tanggung, mantan pacar Taylor Swift itu ditawari untuk rekaman tiga album solo dari studio rekaman. Padahal, Harry Styles mendapatkan tawaran yang menggiurkan, jumlah angka yang besar untuk album solonya. Jika proyek musiknya rampung menandai `murid` Simon Cowell itu bersolo karier, pastinya telah dinanti penggemar setia.

Harry Styles ikut terlibat dalam film Perang Dunia II bersama sederet aktor ternama lainnya, termasuk Tom Hardy (foto: Dailymail)

Sedikit bocoran, film ini mengambil setting saat operasi Dynamo yang terjadi sekitar 26 Mei hingga 4 Juni 1940 . Pasukan Inggris, termasuk Harry Styles yang berperan menjadi salah satu tentara, dikirim membantu pasukan koalisi Inggris-Prancis yang terjebak oleh tentara Jerman.

Film ini seolah menghidupkan kembali sejarah mengerikan saat musuh menyerang di wilayah pantai terbuka. Juru bicara film itu menyebutkan, "adegan dalam film ini akan dibuat sedemikian rupa untuk menggambarkan situasi yang dialami tentara Inggris dan Prancis yang terjebak oleh musuh."(Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini