Sukses

Putus dari Cita Citata, Ichal Muhammad Tak Kapok Pacari Artis

Cewek yang tengah didekati Ichal Muhammad dari kalangan artis.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hubungan asmaranya dengan Cita Citata berakhir, rupanya Ichal Muhammad sudah benar-benar move on dari pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut. Ichal mengaku bahwa saat ini ia sedang dekat dengan salah seorang wanita, yang juga dari kalangan selebritas.

"Ada, gue lagi dekat sama satu cewek, pemain sinetron, kami satu ph (production house)," ujar Ichal, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Ichal Muhammad memposting foto bersama Nasya Marcella di Instagram.

Pengakuan Ichal tersebut, membuktikan bahwa ia tidak kapok untuk kembali berpacaran dengan sesama artis. "Sebelum pacaran sama Cita, gue juga pernah pacaran sama artis. Sekarang gue lagi deket sama artis juga. Ya membuktikan kalau gue enggak kapok," katanya menambahkan.

Ichal pun mengaku bahwa ia memiliki prinsip yang masih ia pengang teguh hingga kini, yaitu pantang merajut hubungan cinta kembali bersama mantannya.

"Enggak ngerti kenapa ya mungkin prinsip. Selama ini masih jadi prinsip, gue enggak mau balikan sama mantan. Jadi ibarat kita nonton DVD yang pernah kita tonton, itu kita sudah tahu ending-nya seperti apa," katanya.

Ichal Muhammad [Instagram]

Sementara itu, kegagalan hubungannya bersama Cita adalah salah satu hal yang ia sayangkan, karena kandasnya hubungan dalam hitungan hari, bukanlah kemauan dirinya. Namun, ia tetap menerima dan kembali melangkah tanpa menengok lagi ke belakang. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini