Sukses

Ringgo Agus Sebut Istri Mirip Karakter Jahat Telenovela

Ringgo Agus kerap bergurau dengan kata-kata yang ia tulis di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus kembali mengundang tawa dalam foto yang ia unggah ke dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (10/7/2016). Potret sang istri yang tampak cantik dapat ia sulap menjadi bahan lelucon. Beruntung, sang istri, Sabai Morscheck memiliki selera humor yang sama dengan dirinya.

Dalam foto yang ia unggah saat itu, sang istri tampak tengah berpose di pinggir kolam renang. Dengan mengenakan baju panjang berwarna putih yang memperlihatkan keseksian kakinya, Sabai tampak cantik dan menakjubkan.

 Cantiknya Sabai Morscheck dalam jepretan Ringgo Agus. (Instagram)

Wajahnya tampak berpaling dari arah kamera dengan ekspresi tegas. Tentu tidak ada yang lucu dalam foto itu, tetapi ada saja tingkah Ringgo Agus. Dalam tulisan di keterangan foto, Ringgo membuat momen tersebut menjadi sesuatu yang mengundang tawa.

Dengan membawa nama beken salah satu karakter telenovela asal Meksiko, Rosalinda, Ringgo Agus menyebut istrinya tersebut mirip karakter jahat dalam serial drama Amerika Latin itu. Tentu, dirinya bermaksud bercanda dan tidak ingin menyakiti siapa pun.

"Rosalinda ayamorrrr.... buset bojo kmu telenovela abis...karakter jahat yg bikin peran utama terpisah dari cintanya...aaahhh telenovela parahhhh..," ujar Ringgo dalam keterangan foto. Mungkin bagi Ringgo, pose Sabai dalam foto tersebut tampak dramatis hingga mirip karakter jahat dalam film.

 Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morcheck (Twitter)

Seakan tak bosan melihat gaya unik Ringgo Agus mengutarakan rasa cintanya pada sang istri, para netizen menanggapi dengan tawa foto tersebut. Sebagian lainnya pun berkomentar dengan nada dramatis khas telenovela. "Beruntungnya kamu Jose Armando," ungkap salah satunya. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini