Sukses

Kenakan Busana Minim, Wulan Guritno Tak Seksi Lagi?

Tak seperti biasanya, foto ini justru membuat Wulan Guritno dicibir netizen.

Liputan6.com, Jakarta - Wulan Guritno dikenal sebagai perempuan yang selalu tampak awet muda. Tak sedikit orang yang menjuluki dirinya sebagai "hot mama" atau ibu yang seksi.

Dalam Instagram pribadinya, Wulan kerap mengunggah foto yang memperlihatkan kecantikannya. Tak jarang, ia pun sering memamerkan bentuk tubuh idealnya sebagai bukti bahwa dirinya peduli akan kesehatan meski telah menginjak usia yang tak muda.

Tak seperti biasanya, netizen justru melontarkan cibiran pada foto yang diunggah Wulan Guritno, Sabtu (9/7/2016). Dalam foto tersebut, Wulan bermaksud memamerkan kembali bentuk tubuhnya yang aduhai setelah menjalani liburan panjang.

 Wulan Guritno kenakan baju minim, tak seksi lagi? (Instagram)

 

"Baru plng liburan panjang + lebaran jd naik 3kg pdhal 1 minggu lg ada shoot TVC," ungkap ibu tiga anak tersebut sebelum mengajak netizen menyimak caranya menurunkan berat badan melalui aplikasi Snapchat. Dengan mengenakan busana ketat, lekuk tubuh Wulan terlihat jelas.

Meskipun foto tersebut disukai oleh lebih dari delapan ribu netizen, tak sedikit tanggapan buruk hinggap ke kolom komentar Wulan. Sebagian netizen menyatakan bahwa Wulan Guritno tidak tampak seksi, seperti biasanya.

"Kesanny ko keker bngt y,, Bknny sexy," ungkap salah satu pengguna Instagram. "Woww gede banget.. kaya atlet" ungkap yang lain. Tak hanya itu, banyak netizen yang menyatakan bahwa Wulan Guritno tampak lebih gemuk dari biasanya. "Gemuk bgt," ujar salah satu netizen.

 Wulan Guritno (Liputan6.com/Helmi Affandi)

Meskipun begitu, penggemar setia Wulan tetap mengungkap kekagumannya pada bentuk tubuh sang idola. "Muantap body mbk wulan.. sy suka sy suka..," ujar pemilik akun @fie.fida. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini