Sukses

Musikus Senior Ini Habis-habisan Puji Ariel Noah

Menurut Eros Djarot, Ariel Noah adalah musikus yang spesial.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya, seorang musikus senior pelit memberi pujian kepada juniornya. Namun hal tersebut tak berlaku bagi seorang musikus sekaligus sineas Eros Djarot. Eros memuji para musikus muda dan dunia musik Indonesia saat ini.

Pujian secara khusus diberikan pencipta lagu Badai Pasti Berlalu ini kepada Ariel Noah. Menurut pria yang sempat terjun ke dunia politik ini, Ariel adalah musikus yang spesial.

Eros Djarot (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya suka Ariel. Ariel itu spesial dan dia cerdas, dia mampu bermain dengan kata-kata. Bayangkan, sudah dipenjara kayak gitu aja enggak kehilangan penggemar. Bagi saya dia luar biasa," ujar Eros Djarot, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Selain memuji, Eros Djarot juga tak lupa memberikan kritikan kepada musikus muda saat ini. "Para penyanyi sekarang suaranya bagus-bagus, tapi sayangnya sudah hilang keindonesiaannya," kata Erros Djarot, yang merupakan sutradara film Tjoet Nja' Dhien.

Sebagai musikus senior, Eros Djarot mengimbau kepada musikus senior lainnya untuk berani memuji para musikus muda. Menurut adik aktor Slamet Rahardjo ini, pujian itu dibutuhkan untuk menghilangkan kerenggangan di antara musikus senior dan junior.

Vokalis Noah, Ariel saat membawakan lagu dalam konser The Biggest Concert Noah 'Sings Legends'  di Jakarta, Kamis (19/5). Konser ini akan menjadi saksi NOAH meluncurkan album terbaru bertajuk Sings Legend. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Musik kita sudah bagus kok. Cuma saya berpesan kepada para senior untuk berani memuji juniornya. Jangan sampai ada gap dan semakin mendalam. Saya juga merasa telah berjuang di musik Indonesia," tutur Eros Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.