Sukses

Ketika "Afganmania" Landa Kota Kembang

Para fans Afgan di Bandung, Jabar, tentu senang bisa menghabiskan waktu bersama idolanya. Walau hujan, penyanyi muda itu tetap menemui penggemarnya.

Liputan6.com, Bandung: Apa yang paling membahagiakan kalau menjadi idola? Memiliki fans setia, tentunya. Rasa syukur itu yang tengah dirasakan penyanyi Afgan Syah Reza. Dalam kunjungannya ke Bandung, Jawa Barat, Afgan disambut luar biasa penggemarnya.

Meskipun hujan lebat mengguyur, mereka tetap setia menanti kedatangan idolanya. Berbusana serba hijau, gadis-gadis belia berkerumun di depan panggung kecil. Tak lama pria berkacamata itu muncul dengan senyum khasnya. Teriakan histeris pun menggema. Heboh!

"Cintaku bukanlah cinta biasa, bila kamu yang memiliki," lantun Afgan sembari menarik salah seorang penggemar ke atas panggung, seperti ditayangkan Status Selebritis SCTV, Kamis (17/12). Spontan, momen itu membuat suasana makin histeris. Gadis yang diajak berduet pun tak bisa berkata apa-apa saking girangnya. Sementara yang lainnya terlihat iri ingin berada di samping Afgan.

Usai konser mini di depan penggemar, histeria masih berlanjut. Tak sedikit gadis remaja yang berteriak-teriak memanggil nama idolanya. "Afgan...Afgan...Afgan!" lengkingan suara seorang penggemar menangis, mencoba berfoto dengan lelaki yang tertarik pada musik R&B itu.

Baik Afgan maupun beberapa penggemar merasa kecewa dengan tragedi di akhir konser. Namun, Afgan menjelaskan, dirinya senantiasa memberi tahu koordinator fans daerah kalau ada sesi foto atau jumpa penggemar. Semoga di temu penggemar berikutnya tidak ada fans yang kecewa lagi.(OMI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini