Sukses

Pemeran Zordon Beri Bocoran Film Power Rangers

Pemeran Zordon, Bryan Cranston, menyebut film Power Rangers bakal jauh berbeda dengan versi serial televisinya.

Liputan6.com, Los Angeles- Anda yang besar di tahun 1990-an pasti ingat serial superhero Power Rangers. Mengincar anak-anak sebagai target penontonnya, tak heran bila jalan ceritanya terbilang sederhana, kocak, dan sedikit kekanak-kanakan.

Hal inilah yang lantas membuat aktor Bryan Cranston juga kurang antusias saat pertama kali ditawari peran Zordon dalam film yang akan rilis pada Maret tahun depan ini.

Billy Cranston sebagai Zordon dalam Film Power Rangers. (Instagram - @powerrangersmovie)

"Awalnya, kalau boleh jujur, aku tak sepenuhnya siap dengan peran ini karena aku ingat serial televisinya terasa konyol dan bodoh dengan gerakan aneh semacam 'pow' dan 'zow'," kata Cranston, dilansir dari Huffington Post, Senin (11/7/2016).

Namun, semua berubah saat ia membaca skenario dan mengetahui visi sang sutradara, Dean Israelite. Ia melihat bahwa film ini akan jauh berbeda dengan serial TV-nya.

"Ini akan menjadi kelahiran kembali yang berbeda, seperti serial TV Batman, menjadi film-film Batman," katanya.

Ketika ditanya apa yang ia maksud adalah film The Dark Knight garapan Christopher Nolan, aktor Breaking Bad ini lantas mengiyakan. "Ya. Tapi aku tak tahu apakah nuansanya akan segelap itu karena film ini tentang remaja," katanya.

Pemain film Saban's Power Rangers. foto: twitter

Bryan Cranston menyebut, film ini akan berisi sejumlah persoalan yang relevan dengan kehidupan remaja. Soal kelompok pertemanan, popularitas di antara teman sebaya, bully, sampai soal harapan dan cita-cita.

"Dan di sinilah kamu akan melihat versi baru, versi yang ditampilkan secara sangat berbeda," kata Bryan Cranston.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.