Sukses

Penampakan Ratu Seksi di Film The Mummy Versi Baru

Liputan6.com, Los Angeles - Penampilan aktris Sofia Boutella untuk film daur ulang The Mummy baru saja terlihat di sebuah lokasi syuting yang bertempat di London. Pemeran gadis pembunuh di Kingsman: The Secret Service itu terlihat berbeda ketimbang biasanya.

Seperti dilansir Ace Showbiz, Minggu (10/7/2016), Sofia mengenakan makeup serba putih sambil dibalut kain yang sudah usang. Tubuhnya pun tampak lusuh. Namun ia masih tetap terlihat cantik dan seksi.

Aktris Sofia Boutella saat syuting film The Mummy. (Ace Showbiz / WENN)

Film The Mummy sendiri berkisah mengenai sosok ratu di masa Mesir Kuno yang dimainkan oleh Sofia Boutella. Takdirnya yang menyakitkan membuatnya harus menyimpan penderitaan.

Sang Ratu lalu terbangun di masa kini setelah dimakamkan secara aman di ruang bawah tanah yang berlokasi jauh di sebuah gurun pasir. Walhasil, kedengkiannya terus tumbuh selama ribuan tahun. Ia pun melakukan teror untuk menentang pemahaman manusia.

Aktris Sofia Boutella. (hypable.com)

The Mummy akan bertempat di padang pasir Timur Tengah hingga labirin tersembunyi di London era modern. Film ini juga bakal membawa unsur mengejutkan serta keajaiban dan ketegangan yang bertempat di dunia baru antara para dewa dan monster.

Film The Mummy rencananya akan tiba pada 9 Juni 2017 di Amerika Serikat. Selain Sofia Boutella sebagai sang ratu, Tom Cruise akan menjadi tokoh utamanya, sementara Russell Crowe dikabarkan bakal menjadi Dr. Henry Jekyll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.