Sukses

Pamer Payudara, Gaya Amel Alvi Nge-DJ

Karena aksi pamer payudara ini, Amel Alvi kembali jadi bahan cibiran di dunia maya.

Liputan6.com, Jakarta - Amel Alvi tengah menjadi sorotan. Bukan karena kasus prostitusi artis yang sempat menyeret namanya dan membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Namun soal penampilannya yang jor-joran mengumbar bagian payudara saat menjalani profesi sebagai disc jockey (DJ) di kelab malam.

Dari akun media sosial milik model seksi 23 tahun itu, bisa ditemukan sejumlah foto Amel Alvi tengah nge-DJ dengan menggunakan pakaian super seksi hingga memperlihatkan sebagian payudaranya.

Saat nge-DJ, Amel Alvi kerap pamer payudara dan belahan dada (instagram)

 

Karena aksi pamer payudara ini, Amel Alvi kembali jadi bahan cibiran di dunia maya. Sebab, apa yang ditampilkannya selama ini bertolak belakang dengan ucapannya yang ingin tampil dengan busana tertutup. Pernyataan Amel Alvi diungkapkan kala dirinya disebut-sebut terlibat prostitusi artis.

"Mau mengubah image, karena orang selalu menilai saya negatif. Saya enggak mau penampilan seksi lagi," kata Amel saat itu.

Namun pernyataan Amel Alvi itu seolah hanya di mulut saja. Buktinya, hingga saat ini bintang film Hantu Budeg itu masih doyan pamer kemolekan tubuh.

Saat nge-DJ, Amel Alvi kerap pamer payudara dan belahan dada (instagram)

Yang terbaru, Amel Alvi pamer foto seksi di akun Instagram-nya, @amelalvi_. Di situ, Amel Alvi mengunggah foto tengah menjadi DJ. Amel mengenakan gaun seksi yang memperlihatkan hampir seluruh payudaranya.

Akibatnya, sejumlah netizen mencibir foto-foto seksi Amel Alvi yang menyembulkan sebagian payudaranya saat nge-DJ. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini