Sukses

Sophia Latjuba Bikin Netizen Sewot Usai Pamer Ini

Sophia Latjuba baru saja membuat netizen ribut usai memamerkan sebuah minuman.

Liputan6.com, Jakarta - Sophia Latjuba yang kini tengah menjadi kekasih Ariel Noah, kerap memamerkan beberapa kegiatannya di Instagram. Sehingga, fans dan netizen bisa memantau kegiatan ibu dua anak itu.

Namun ada yang cukup menghebohkan begitu kita memantau salah satu postingan terbarunya di akun @sophia_latjuba88 itu. Beberapa netizen memberikan komentar panas terkait foto yang diunggah Sophia Latjuba.

Minuman yang dipamerkan Sophia Latjuba di pesawat. (Instagram - @sophia_latjuba88)

Foto tersebut memperlihatkan sebuah gelas panjang kecil yang diisi oleh sebuah minuman. Tak ada caption satupun dari Sophia mengenai apa jenis minuman yang dipamerkannya. Sementara itu, latar belakang foto memperlihatkan layar monitor PC dan makanan di atas meja.

Namun begitu, banyak netizen yang menduga gelas tersebut diisi oleh champagne (sampanye) maupun bir. Namun lucunya, beberapa netizen justru tidak berpendapat demikian.

Simak rahasia di balik kulit kencang Sophia Latjuba meski usianya sudah 45 tahun. Sumber: Instagram.com

Meskipun tak ada perdebatan yang membuat suasana panas, namun banyak komentar yang menyinggung perihal isi minuman di dalam gelas tersebut. "Mungkin aja itu bukan Bir kan?bisa aja teh,atau jus apel," kutip pemilik akun @aamirah_04.

Lebih unik lagi, netizen pemilik akun @putu_tantri_suartana ikut menambahkan, "Sy kira juice apel atau juice tomat dng metode pembuatan baru asal jepang jd warnanya cenderung gold gitu..."

Namun sebuah komentar kepada Sophia Latjuba dari pemilik akun @mpok_atty, "Owh gitu ya, jadi dgn kata lain mbak @sophia_latjuba88 meng-upload foto minuman itu hanya utk sekedar nyari sensasi saja kali ya alias hanya ingin mengundang keributan para followers-nya saja gitu ya. Ya ya ya bisa jadi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.