Sukses

Ingin Jadi Artis Besar, Sunny Leone Belajar Bahasa India

Liputan6.com, Jakarta Sunny Leone boleh dikatakan kini sudah menjadi artis Bollywood. Beberapa film sudah dibintanginya dan meraih cukup sukses di box office. Meski begitu, Sunny Leone sepertinya belum puas.

Memang, meski telah membintangi hampir 10 film Bollywood, masih banyak yang memandang sebelah mata Sunny Leone. Selain statusnya sebagai mantan bintang film porno, kemampuan akting Sunny Leone juga dianggap belum terbukti karena belum pernah main dengan bintang-bintang besar Bollywood seperti Shahrukh Khan, Aamir Khan, Salman Khan, Akshay Kumar atau Ajay Devgan.

Sunny Leone

Sunny Leone memang akan tampil di film terbaru Shahrukh Khan berjudul Raees. Tapi di situ, artis kelahiran 13 Mei 1981 ini hanya mengisi salah satu lagu di film tersebut. Sama seperti kehadiran Sunny Leone di film Singh is Bliing yang dibintangi Akshay Kumar.

Menurut para penggamat film, salah satu kelemahan Sunny Leone adalah soal bahasa Hindi. Maklum, Sunny Leone yang tumbuh dan besar di Amerika Serikat membuatnya lebih fasih berbahasa Inggris dan kesulitan dengan bahasa dari tanah leluhurnya.

Beruntung, Sunny Leone sepertinya sadar akan kekurangannya itu. Sunny Leone belakangan rupanya tengah giat mempelajari bahasa Hindi. Hal itu bisa dilihat dari akun Instagram Sunny Leone, @sunnyleone. Di Instagram, istri Daniel Weber ini mengaku tengah menunggu guru bahasa Hindi.

Sunny Leone dan suami, Daniel Weber

"Selesai sudah tugas bahasa Hindi saya, membaca kalimat, dan melakukan pekerjaan rumah. Sekarang tinggal menunggu guru untuk saya bicara bahasa Hindi," tulis Sunny Leone sebagai keterangan foto.

Sunny Leone sepertinya sangat serius dan berusaha keras agar lebih diterima di Bollywood. Setelah mendapat kesempatan muncul di film Raees bersama Shahrukh Khan, Sunny Leone sepertinya ingin mendapat peran yang lebih besar dan menantang.