Sukses

Ben Kasyafani Tidak Lakukan Ini dengan Istri Baru

Usai menikah, biasanya bulan madu menjadi ritual yang lazim dilakukan pengantin baru.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menikah, biasanya bulan madu menjadi ritual yang lazim dilakukan pengantin baru. Namun, hal itu tak berlaku bagi Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Ines).

Pasangan yang akan menikah 30 Juli 2016 mendatang itu diketahui tak akan melakukan ritual intim tersebut. Malah, Ben Kasyafani akan kembali bekerja seperti biasa usai pernikahan dengan Ines selesai digelar.

Nesyana Ayu Nabila, calon istri Ben Kasyafani (ask.fm/nesyana)

 

"Ben enggak ada libur. Ben tetap siaran, enggak ambil cuti liburan atau ke mana-mana," kata manajer Ben Kasyafani, Kiki, dihubungi via telepon, Senin (11/7/2016).

Kemungkinan, duda Marshanda itu sengaja menunda bulan madu. Sepengetahuan Kiki, jadwal kerja Ben Kasyafani baru kosong ketika memasuki penghujung tahun.

"Dia nggak ada rencana pergi. Mungkin liburannya di akhir tahun kali ya, pas memang kesempatan libur. Dia enggak ambil jatah libur siarannya (di Female Radio Jakarta)," Kiki mengungkapkan.

Mengenai persiapan pernikahan Ben Kasyafani dan Ines, Kiki melihat seluruh persiapan sudah nyaris rampung. Ben Kasyafani dan Ines hanya tinggal menyebar undangan kepada handai taulan dan kerabat dekat. "Tadi malam telepon lagi, katanya persiapan tinggal bikin undangan, nge-list (tamu), ya dia sedang ketik-ketik gitulah," Kiki mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.