Sukses

Netizen Tertipu Foto Seksi Nikita Mirzani

Menurut netizen, keseksian Nikita Mirzani mirip dengan aktris Hollywood Kate Upton.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Nikita Mirzani namanya jika tanpa citra seksi yang melekat di dirinya. Keseksian yang selalu ditunjukkan olehnya, berhasil membuat siapapun tertarik dengan ibu dua anak ini.

Seperti yang terjadi belum lama ini. Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, di mana seorang wanita sedang menikmati es loli atau popsicle dengan hanya menggunakan bikini saja.

nikita mirzani, (Instagram)

Foto yang diunggah Senin (11/7/2016), mengundang reaksi bermacam-macam dari netizen. Banyak netizen yang tertipu oleh foto yang sebenarnya merupakan foto seksi selebriti Hollywood, Kate Upton.

Jika dilihat sepintas, wajah seksi Kate Upton dalam foto ini memang mirip dengan Nikita Mirzani. Awalnya, banyak netizen yang menduga itu adalah foto seksi nan berani milik Nikita Mirzani.

Kate Upton. (foto: celeber)

Seperti salah satu netizen menulis, "buka aja semua @nikitamirzanmawardi." Atau, akun lain malah menyangka bahwa foto itu adalah asli milik Nikita Mirzani. "Udah hipdupnya penuh settingan, foto pun penuh settingan pula alias settingan photoshop!" tulis akun @uwieyuli30.

Walaupun begitu, beberapa netizen yang mengetahui bahwa itu adalah Kate Upton, langsung menanggapi dengan beberapa komentarnya.

"Bukan kak @nikitamirzanmawardi ini, ini kembarannya," tulis akun @nn_ayuredina. Atau, akun @m_gnwn menulis, "ini mah artis amerika namanya KATE UPTON wkwkwk."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.