Sukses

Malas ke Salon, Begini Cara Artis Muda Ini Jaga Kecantikan

Indah Permatasari mengaku lebih senang melakukan perawatan tubuh di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menjaga penampilan agar tetap terlihat sempurna di depan kamera, sebagian besar selebritas tentu rajin melakukan perawatan ke salon. Namun hal tersebut rupanya jarang di lakukan oleh artis pendatang baru, Indah Permatasari.

Indah Permatasari

"Aku tuh bukan tipe orang yang harus sering ke salon apalagi setiap hari, sebulan sekali juga enggak," kata Indah Permatasari, saat ditemui di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (11/7/2016).

Meski melakukan perawatan di salon terbilang lebih praktis, namun, bintang 7 Hari Menembus Waktu ini lebih senang melakukan perawatan di rumah.

"Aku lebih senang perawatan di rumah. Tinggal beli bahannya aja terus facial di rumah, creambath juga di rumah pakai kemiri, sudah itu aja. Enggak ke salon, apa-apa di rumah," ujar Indah.

Indah Permatasari [Foto: Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com]

Hal tersebut lantaran Indah bukanlah tipe perempuan pada umumnya yang senang berkunjung ke salon. Sebaliknya, ia malah sangat malas pergi ke salon.

"Aku tuh orangnya mager (malas bergerak) gitu ke salon. Apalagi harus ketemu macet, panas, jadi mendingan ngelakuin semuanya (perawatan) di rumah aja," kata Indah Permatasari. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini