Sukses

Terpancing Emosi Sheila Marcia Nyaris Berkelahi

Sheila Marcia Joseph lagi-lagi membuat publik geleng-geleng kepala dengan tingkahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia Joseph lagi-lagi membuat publik geleng-geleng kepala dengan tingkahnya. Beberapa waktu lalu ia muncul dengan penampilan baru yang juga tak kalah kontroversial.

Tubuhnya makin kurus dan dihiasi dengan beragam tato serta tindikan di sejumlah bagian. Tak heran, banyak orang meragukan kualitas Sheila Marcia sebagai ibu dari tiga anak.

 Sheila Marcia Joseph [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Baru-baru ini, Sheila Marcia kembali membuat ulah lantaran hampir berkelahi dengan orang lain di sebuah acara. Hal tersebut diakui sendiri oleh artis 26 tahun itu di Instagram pribadinya.

Menurut Sheila, insiden bermula saat dirinya tengah menemani salah seorang sahabatnya latihan band di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Sayangnya mantan kekasih Roger Danuarta itu tidak menjelaskan secara detil peristiwa kurang mengenakan yang dialaminya itu. "Abis nemenin @itsvanezz latihan and habis tragedi hampir nampol org," cerita Sheila Marcia.

 Sheila Marcia nyaris berkelahi? [foto: instagram/sheilamarciajoseph]

Namun dari percakapan singkat Sheila Marcia dan seorang teman di kolom komentar, diketahui istri Kiki Mirano itu benar-benar sempat terpancing emosi hingga nyaris mendaratkan pukulannya ke orang lain yang dirasanya bermasalah.

"@androgynous_8 wkwkwkkwkk... Esmosi jiwa menggelora di dada #premanModeON!!!," ungkap bintang film Hantu Jeruk Purut itu.

"@sheilamarciajoseph ngeri liatnya sumpah. Hahahaa untung gak ada video nya," jawab @androgynous_8.

 Ekspresi Sheila Marcia ketika memberikan keterangan pers di Komnas Anak, Jakarta, Selasa (5/4). Sheila datang meminta perlindungan agar ketiga anaknya tak menjadi korban dari kericuhan rumah tangga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ini bukan kehebohan yang pertama di dunia maya. Beberapa waktu lalu,  Sheila Marcia juga sempat membuat heboh lantara rekaman video dirinya dengan menari bersama dua penari erotis, beredar di dunia maya. Diketahui kejadiannya di salah satu bar di Bali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.