Sukses

Setelah Pesawat Jet Pribadi, Ini Tunggangan Baru Syahrini

Syahrini memamerkan tungganan barunya, yang membuat netizen iri dibuatnya.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini memang selalu tampil glamor. Mulai dari liburan mewah di banyak negara, hingga menaiki pesawat jet pribadi, telah dilakukannya.

Kini, Syahrini kembali menjadi sorotan publik kala dirinya menaiki sebuah helikopter yang khusus terdapat namanya, 'Princess Syahrini'. Bukan tanpa alasan Syahrini menggunakan helikopter, karena dirinya enggan untuk merasakan macetnya arus mudik Lebaran yang sering dikeluhkan masyarakat Indonesia.

Syahrini baru turun dari helikopter  [Instagram]

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (11/7/2016) Syahrini menunjukkan tunggangan barunya ini kepada netizen. Dalam video berdurasi kurang lebih 60 detik tersebut, Syahrini yang mengenakan pakaian kasual diantarkan oleh sang ibunda ke landasan helikopter di daerah Sukabumi, Jawa Barat.

"Bye Bye Sukabumi...Bye Bye Macet. Sebelum Terbang Wajib Cium Telapak Tangan Mama Dan Memeluknya !!!," tulis mantan rekan duet Anang Hermansyah ini dalam keterangan videonya.

Ia pun melanjutkan, "TERBANG kemapun Akan Direstui Mama Dan Pastinya Akan Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Amin."

Syahrini dengan deretan kopernya saat berlibur ke Eropa (sumber, Instagram.com)

Melihat tunggangan baru Syahrini ini, sontak membuat netizen ramai menuliskan komentarnya tentang kehidupan mewah Syahrini. Seperti salah satu netizen menulis, "edannn glamor nya hidup dia haaaa."

Perginya Syahrini dengan menggunakan helikopter pun tidak sendirian. Ia ditemani oleh seorang asisten pribadinya, yang membuat netizen makin iri.

"Aassisssteenn nyaa incesss ajahh naik helicopter," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menyahutkan, "ak jga mau jdi aspri nya teh sahrini....heheeeee."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini