Sukses

Celine Evangelista Stres Di-Bully Gara-Gara Stefan William

Celina Evangelista sedih karena anaknya ikut dibawa-bawa oleh netizen.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Celine Evangelista dengan Stefan William kini menjadi buah bibir. Banyak penggemar Stefan yang tak rela idolanya pacaran dengan Celine, yang merupakan janda beranak dua.

Selain isu tersebut, Celine juga mendapat hujatan tersendiri karena dekat dengan Stefan William. Janda Dirly Idol itu dianggap orang ketiga penyebab putusnya hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona.

Stefan William dan Celine Evangelista tengah bersama di sebuah gereja. [Instagram]

Rupanya, Celine stres dengan segala komentar pedas dari para netizen. "Dia bilang stres, pusing karena banyak yang bully," ujar manajer Celine, Windy, saat dihubungi via telpon, Senin (11/7/2016).

Tak hanya stres, Celine jug mengaku sedih. Sebab, gara-gara dekat dengan Stefan, dua anaknya ikut merasakan dampak buruk. Anak Celine ikut terseret dan mendapat komentar yang tak mengenakan dari para netizen.

"Dia memang sangat terganggu. apalagi kalau sudah menyangkut dengan anak-anaknya," sambung Windy. "Kalau di-bully dia masih terima-terima saja. Tapi kalau soal anak-anak dia sedih," kata Windy.

Celine Evangelista (Liputan6.com)

Seperti diketahui, kedekatan Celine Evangelista dengan Stefan William sudah terungkap dari sebuah akun Instagram. Di situ, muncul foto-foto kemesraan Stefan dan Celine. Bahkan, baru-baru ini muncul video mereka tengah liburan bareng di Manado. Namun anehnya, Celine membantah pacaran. Ia menegaskan hubungannya dengan Stefan hanya teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.