Sukses

Penampilan Julia Perez Mirip Pemain Kera Sakti?

Dengan bergaya di depan kelenteng lengkap dengan kostum kolosal China, Julia Perez disebut-sebut mirip dengan salah satu pemain Kera Sakti.

Liputan6.com, Jakarta Momen Lebaran menjadi waktu berkumpulnya bersama keluarga. Hal ini pula yang dilakukan oleh Julia Perez dan keluarganya. Libur Lebaran dimanfaatkan Julia Perez untuk berlibur bersama keluarganya ke Kota Semarang, Jawa Tengah.

Tak hanya mengunjungi pantai saja, Julia Perez juga menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kelenteng Sam Poo Kong di Semarang. Hal ini pun ia bagikan melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (11/7/2016).

Julia Perez, (Instagram)

Dalam foto unggahannya tersebut, tampak Julia Perez yang berfoto bersama salah satu anggota keluarganya di depan klenteng tersebut. Dengan memakai baju kolosal ala film-film Tiongkok, penampilan Julia Perez langsung menuai komentar dari netizen.

Tak sedikit dari netizen yang memuji penampilan total Julia Perez dalam berfoto yang lengkap dengan kostum kolosal tersebut. Dan ada pula yang malah berkomentar miring mengenai penampilan Julia Perez tersebut.

"Mirip dewi kuan in yg di kera sakti," tulis akun @neychellasutanto. Atau, akun @memo_alta menulis komentarnya, "Jupe mirip biksu tong."

Julia Perez

Atau, salah satu netizen malah menyebutkan Julia Perez mirip salah satu bintang film kolosal China. "Mami mirip bgt difilm"china ahhaha," tulis akun @wijaya.monica.

Sementara itu, penampilan Julia Perez menjadi berbeda dari biasanya, karena dirinya tak mengenakan makeup seperti biasanya dan terlihat pucat. Hal ini pun membuat beberapa penggemarnya khawatir dengan kondisi kesehatan Jupe.

"Kak @juliaperrezz masih kelihatan sakitnya. cepet sembuh yaa Kak jupe. Amin," tulis salah satu akun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.