Sukses

Akhirnya, Ludwig Balas Pesan Jessica Iskandar

Baru-baru ini Jessica Iskandar mengunggah foto kebersamaan dengan buah hatiny‎a, El Barack Alexander, di Hungaria.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Jessica Iskandar mengunggah foto kebersamaan dengan buah hatiny‎a, El Barack Alexander, di Hungaria. Yang menarik, Jessica Iskandar menuliskan sebuah pesan singkat kepada mantan suaminya, Ludwig Franz Willibald.

Sekadar mengingatkan, Ludwig sempat menyangkal El Barack Alexander sebagai buah cintanya bersama Jessica Iskandar. Oleh karena itu, Jessica Iskandar pun menyindir Ludwig untuk mengakui fakta tersebut.

Jessica Iskandar dapat pesan balasan Franz Ludwig (instagram)

 

Menggunakan bahasa Jerman, Jessica Iskandar menjelaskan betapa menyesalnya Ludwig lantaran tak bisa menyaksikan perkembangan El Barack Alexander yang sedang menggemaskan.

Melalui kolom komentar di media sosial Jessica, Ludwig membalas pesan romantis bintang film Dealova tersebut. Pria asal Jerman itu juga meminta maaf karena tak bisa membahagiakan Jessica dan El Barack.

"Leider kann ich nicht gl‎ucklich machen (sayangnya aku tidak bisa membuatmu bahagia)," tulis Ludwig dikutip Liputan6.com, Selasa (12/7/2016).

Jessica Iskandar unggah foto bareng mantan suaminya, Ludwig Franz Wilibald [foto: instagram]

Para netizen pun ikut bereaksi. Banyak yang menyayangkan sikap Ludwig, tapi tak sedikit juga yang menyuruhnya untuk kembali ke pelukan Jessica Iskandar.

"Saya mohon kembali ke Jessica," tulis netizen sembari mencantumkan akun Ludwig.

"Masih enggak percaya, semoga bisa kembali bersama lagi," sahut netizen lain. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini