Sukses

Mudik, Anak Zaskia Mecca Jatuh Sakit

Zaskia Mecca mengabarkan kalau anak bungsunya sedang sakit saat mudik ke kampung halaman.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Mecca dan keluarga hingga kini masih mudik ke kampung halaman suaminya, Hanung Bramantyo, di Yogyakarta. Namun, di balik momen membahagiakan itu, terselip cerita menyedihkan.

Hal itu lantaran putra bungsunya, Bhai Kaba, sedang dalam kondisi yang tidak sehat. Diungkap Zaskia Mecca melalui akun Instagramnya Minggu, 10 Juli 2016, Bhai Kaba sedang sakit mata, demam, batuk, dan juga flu.

Bhai Kaba, anak bungsu Zaskia Mecca, sakit (instagram)

 

"Kalo @bhaikaba udah sakit mata dari seminggu lalu, tadi bangun tidur demam, batuk dan pilek .. 🙁☹️ #getwellsoonbabylove #bhaikaba," tulis Zaskia dalam akun Instagramnya, sambil memperlihatkan Bhai Kaba yang terlelap sambil dikompres keningnya.

Dua hari terlewati, sakit batuk dan flu yang dialami Bhai Kaba tak kunjung membaik, bahkan pernafasannya sampai terganggu. Mau tak mau ia harus diuap untuk melancarkan kembali pernafasannya.

Saat diuap di Panti Rapih Hospital, Yogyakarta, tingkah Bhai Kaba menyedot perhatian. Dengan polosnya ia seolah berjuang untuk menelan nebulizer atau alat inhalasi yang sedang dikenakannya.

Zaskia Adya Mecca bersama dua putrinya, Sybil dan Kala serta bayi laki-lakinya. [Foto: Instagram Zaskia Adya Mecca]

"Ketika @bhaikaba sibuk mau nelen alat inhalasi #getwellsoonbabylove #bhaikaba," kata Zaskia Mecca dalam keterangan videonya, Selasa (12/7/2016.

Tak hanya Bhai Kaba, Minggu kemarin, Zaskia juga sempat mengungkapkan kalau putri keduanya sedang sakit. "Malam ini ... @kalamadali demam dari bangun tidur, sakit mata (ketularan Bhai) dan sakit tenggorokan katanya 😔 #kala #getwellsoonbabylove," tutur Zaskia Adya Mecca, (10/7/2016). (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini