Sukses

Beredar Video Bercinta Mirip Saipul Jamil dengan Seorang Pria

Sejak menyebar, video berdurasi 20 detik itu langsung membuat heboh media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah masalah hukum yang mendera pedangdut Saipul Jamil, sebuah rekaman video seks tiba-tiba menyebar di media sosial dan mengegerkan banyak pihak.

Video berdurasi 20 detik tersebut memperlihatkan adegan seks sesama jenis antara lelaki berwajah mirip Saipul Jamil dengan seorang pria berkulit gelap yang wajahnya tak terlihat di kamera.

Kontan, sejak menyebar ke sejumlah situs  jejaring sosial, video itu langsung menjadi pembicaraan netizen.

Saat dimintai konfirmasi, Kuasa Hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis, mengaku belum mengetahui mengenai beredarnya video mirip Saipul Jamil. Namun, dia berjanji akan memberikan penjelasan setelah melihat video yang heboh di dunia maya itu.

Saipul Jamil

Sebelumnya, Saipul Jamil telah resmi divonis tiga tahun penjara berdasarkan Pasal 292 KUHP tentang pelecehan seksual sesama jenis (homoseksual). Mantan suami Dewi Perssik itu terbukti bersalah melakukan pencabulan terhadap seorang remaja yang masih di bawah umur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini