Sukses

Maaf Directioners, Niall Horan Sudah Punya Pacar Baru

Niall Horan tampaknya telah melepas masa lajangnya dan mulai menjalin hubungan baru.

Liputan6.com, London - Niall Horan selalu tampak menikmati masa-masa kesendiriannya tanpa kekasih. Dalam masa istirahat boyband yang membesarkan namanya, One Direction, ia lebih sering terlihat melakukan olahraga, berbeda dengan personel lain yang kerap menghabiskan waktu bersama para wanita.

Namun, tampaknya Niall tidak akan menghabiskan waktu sendirian lagi. Dalam foto-foto yang dipublikasikan oleh The Sun, Senin (11/6/2016), Niall terlihat tengah menikmati waktu bersama seorang perempuan berambut coklat dan bermata indah. Apakah itu pacar barunya?

 Niall Horan mesra dengan perempuan, pacar baru? (sumber: The Sun.co.uk)

Menurut The Sun, perempuan beruntung tersebut merupakan seorang siswa bernama Celine Helene Vandycke. Keduanya tampak saling menatap mesra dan berbincang hangat dalam "British Summertime Festival" di Hyde Park London.

Jika dilihat dari foto-foto yang beredar, tampaknya tidak dapat diragukan bahwa Niall memang memiliki hubungan spesial dengan perempuan itu. Bagaimana tidak, Niall Horan tampak merangkul dan menciumnya mesra tanpa ragu dan malu.

Seorang sumber menyatakan, "Niall tidak pernah memalingkan pandangannya pada Celine. Ia tampak tergila-gila." Sumber tersebut pun mengungkap bahwa selama pertunjukan berlangsung, Niall terus merangkul dan menjaga sang kekasih.

 Niall Horan mesra dengan perempuan, pacar baru? (sumber: The Sun.co.uk)

Berdasarkan pantauan media sosial yang dilakukan E! News, Celine tercatat sebagai seorang murid sekolah hukum di Universite de Rennes, Perancis. Celine juga dikabarkan bisa berkomunikasi dengan banyak bahasa, seperti Belanda, Perancis, dan Inggris. Jadi, maaf ya Directioners, Niall Horan-mu sudah laku di pasaran! (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.