Sukses

Pakai Bikini, Revi Mariska Minta Tidak Digoda

Melalui akun Instagram pribadinya, Revi Mariska menunjukkan waktu liburannya di Pulau Bali.

Liputan6.com, Jakarta Nama pesinetron Revi Mariska kini tengah menjadi buah bibir di masyarakat. Setelah kemunculannya di dunia maya dengan video hebohnya, kini Revi Mariska kembali membuat sensasi dengan foto-foto liburannya di Bali.

Melalui akun Instagram pribadinya, Senin (11/7/2016) Revi Mariska membagikan foto liburannya di Pulau Dewata dengan mengenakan bikini berwarna ungu yang menampilkan sebagian payudaranya. Penampilan seksinya pun ia tambah dengan mengenakan Beanie berwarna pink.

Revi Mariska, [Instagram]

Tak tanggung-tanggung, lebih dari dua foto Revi Mariska unggah di dalam akun Instagram pribadinya. Hal ini pun membuat netizen geleng-geleng kepala, apalagi ditambah dengan pengakuan Revi Mariska yang minta untuk tidak digoda.

"Jgn godain gw,.," tulisnya dalam salah satu keterangan foto yang ia unggah. Tak lama setelah penuturannya tersebut, laman komentar Instagram Revi Mariska pun langsung dibanjiri omongan pedas.

Tak sedikit dari netizen yang merasa risih dengan kelakuan Revi Mariska yang selama ini hanya sekedar mencari sensasi saja. "Kasihan cantik" stres ya semoga cepet sembuh mbk," tulis akun @iamkevinrudofficial11.

Revi Mariska

Bahkan, salah satu netizen memprotes foto seksi Revi Mariska yang terlalu senonoh itu. "Lah. lebaran kok fotonya pakai ku****. orang mah pakai baju lebaran update nya," tulis salah satu akun.

Sementara itu, banyaknya haters yang menyerang Revi Mariska karena selalu tampil aneh di dunia maya, tak diambil pusing oleh Revi Mariska. Namun terkadang, ia pernah terbawa emosi dengan komentar pedas yang diterimanya.

"Paling cuma nyolot-nyolot aja, karena kadang tiba-tiba orang enggak ngerti," kata wanita berusia 30 tahun ini dalam program Talk Show Dear Haters, Liputan6.com beberapa waktu yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini