Sukses

Epilepsi Kumat, Lil Wayne Batal Konser

Tiba-tiba, Lil Wayne mengalami kejang-kejang, membuat aksinya di depan penonton terpaksa ditunda (Billboard/Prince Williams)

Liputan6.com, Los Angeles - Lil Wayne tiba-tiba mengalami kejang di sebuah kelab malam di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini. Laporan dari Billboard, Selasa (12/7/2016), Lil Wayne mendadak membuat semua orang di lokasi panik saat mendadak jatuh dan kejang sesaat sebelum manggung.

Ini bukan kali pertama Lil Wayne mengalami kejang. Sebelumnya, pesawat pribadi yang ditumpangi Lil Wayne terpaksa melakukan pendaratan darurat, guna membawa Lil Wayne ke rumah sakit terdekat, dilansir dari TMZ.

Sebuah sumber menyebutkan Lil Wayne mengidap epilepsi, gangguan neurologis jangka panjang yang cirinya ditandai dengan serangan-serangan epileptik. Bahkan, Lil Wayne sampai harus mengalami kejang-kejang hingga tujuh kali.

Setelah mendapatkan perawatan darurat, Lil Wayne disebut-sebut tengah beristirahat di Miami, hingga kondisinya membaik. Saat ini, Lil Wayne dilarang melakukan kegiatan untuk menghindari serangan mendadak yang jauh lebih serius.

"Lil Wayne dalam pengawasan tim dokter. Dia sekarang dalam kondisi yang sangat baik, tapi masih harus beristirahat," ujar wakil dari Lil Wayne.

Lil Wayne

"Lil Wayne mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar, berjanji akan segera sembuh," sumber tersebut menambahkan, "Lil Wayne bersyukur penggemar banyak mendoakan kesembuhannya," tambah dia.

Sementara itu, penampilan Lil Wayne yang berlangsung di California, Amerika Serikat, 23 Juli mendatang, kemungkinan besar dibatalkan. Masih belum diketahui kapan rapper yang disebut Penyanyi dengan Penjualan Album Terbaik itu kembali ke atas panggung.(Des/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.