Sukses

Baju Seksi Aurel Hermansyah Bikin Netizen Gerah

Aurel Hermansyah kerap bergaya seperti sang idola, Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta - Sepertinya tidak ada satu pun hal dari yang diunggah Aurel Hermansyah dalam akun Instagram pribadinya yang tidak dikomentasi haters. Anak pertama Anang Hermansyah tersebut seakan tak pernah terlepas dari komentar pedas haters.

Hal itu kembali terjadi dalam foto yang diunggah Aurel di Instagram, Senin (11/6/2016). Dalam foto tersebut, Aurel tampak tersenyum manis ke arah kamera. Sang ayahlah yang memotret momen sederhana tersebut.

 Seksinya Aurel Hermansyah dalam balutan busana minim. (Instagram)

Aurel Hermansyah tampak mengenakan pakaian ketat yang menampakkan lekuk tubuhnya dengan jelas. Atasan pendek berwarna krem yang dikenakan pun terlihat tidak dapat menutupi pusarnya. Paha mulusnya pun terpampang dengan jelas karena dirinya mengenakan hot pants.

"Ketika ayahmu tidak dapat berhenti mengambil gambarmu," ungkap Aurel dalam keterangan foto. Penampilan seksi tersebut tampaknya menjadi alasan banyaknya komentar pedas yang mendarat dalam kolom komentar foto itu. Mendadak sontak, perdebatan terjadi di antara netizen yang berusaha menasihati sang idola.

"Astagfirullah pakaiannya benar2 mengundang syahwat. Hati2 setan slalu berusaha menghasut manusia," ungkap salah satu netizen. Pengguna Instagram lain pun berusaha memberi saran dengan menyatakan, "Boleh kasih saran,make up jgn pakai lisptik yg cetar pakai yg pink sj dan natural,rambut jgn dikerli lbh terkesan tua."

 sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

Di antara puluhan komentar miring yang harus diterima Aurel Hermansyah, terdapat beberapa ungkapan yang dilontarkan netizen untuk membela sang idola. "Ngakak gua baca komenan haters, terlalu hobby ngurusin hidup orang. Selalu gatel pgn bully si loly kalo liat dia sexy style dikit," tulis salah satu netizen. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini