Sukses

Ini Alasan Vokalis Muse dan Kate Hudson Kembali Bersama

Matt Bellamy dan Kate Hudson menunjukkan keharmonisan keluarga kecil mereka ketika menonton pertunjukkan Harry Potter and the Cursed Child.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara vokalis band Muse, Matt Bellamy dan Kate Hudson memang sudah kandas. Walaupun begitu, baik Kate Hudson dan Matt Bellamy masih menjaga hubungan baik diantara keduanya demi sang buah hati mereka.

Hal ini dapat terlihat dari unggahan foto dalam akun Instagram pribadi milik Matt Bellamy. Melalui foto yang ia unggah, Senin (11/7/2016).

Matt Bellamy dan Kate Hudson, [Instagram]

Matt Bellamy menunjukkan keharmonisan keluarga mereka untuk merayakan ulang tahun sang anak, Bingham Hawn Bellamy yang kelima tahun. Perayaan ulang tahun Bing, panggilan bocah lelaki ini, dirayakan dengan menonton pertunjukan "Harry Potter and the Cursed Child", di London, Inggris.

Dalam foto tersebut, nampak Matt Bellamy dan Kate Hudson berfoto di depan poster pertunjukan Harry Potter bersama dengan anak pertama Kate Hudson, Ryder Robinson.

Dengan menuliskan keterangan foto, "selamat ulang tahun Bing! #harrypotterandthecursedchild @katehudson xxx." Foto keluarga kecil ini langsung menjadi pembicaraan para penggemar mereka.

Kate Hudson [foto: Jimmy Choo]

Banyak dari netizen yang mengucapkan ucapan selamat tahun kepada anak mereka. Tapi, tak sedikit dari netizen yang menuliskan kegembiraannya atas keluarga ini.

Seperti salah satu akun menuliskan, "coba saja kalian masih bersama." Atau, akun lain menulis, "kerja bagus! Keluarga dan anak-anak adalah hal yang pertama."

Seperti yang diketahui, Kate Hudson dan Matt Bellamy memutuskan hubungan mereka pada tahun 2014 lalu setelah empat tahun bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.