Sukses

Berkasus dengan Kangana Ranaut, Hrithik Roshan Banyak Musuh?

Liputan6.com, Mumbai - Kabarnya, Hrithik Roshan memberikan pesan bernada amarah kepada Priyanka Chopra dan Vidya Balan. Dua artis terkenal itu sempat memberi dukungan untuk seteru Hrithik Roshan, Kangana Ranaut.

Perseteruan antara Hrithik Roshan dengan Kangana Ranaut menjadi salah satu kasus terbesar dan menjadi perhatian serius di Bollywood. Hrithik dan Kangana berseteru hingga kasusnya masuk ke pengadilan.

Kangana Ranaut [Foto: Bollywoodtabloid.com]

Hrithik menuntut Kangana ke pengadilan karena dirinya merasa difitnah oleh bintang film Queen tersebut. Hrithik merasa, apa yang diungkapkan Kangana terkait asmara mereka berdua adalah dusta. Kasusnya pun hingga kini masih berjalan di pengadilan.

Selama kasus itu muncul, banyak dukungan yang mengalir baik untuk Hrithik maupun Kangana. Rupanya, Hrithik tak terima ada beberapa rekan artisnya yang mendukung Kangana Ranaut. Bahkan kabarnya, Hrithik Roshan sampai memberikan pesan bernada amarah kepada beberapa artis yang mendukung Kangana, seperti Priyanka Chopra dan Vidya Balan, seperti dikutip Bollywoodlife.com.

Priyanka Chopra

Kabar tersebut bisa jadi benar adanya. Baru-baru ini, dalam perhelatan International Indian Film Academy (IIFA) Awards, Hrithik Roshan dikabarkan menghindar untuk bertemu Salman Khan. Kabarnya, Hrithik kecewa karena Salman Khan menolak memberi bantuan kepadanya terkait kasusnya dengan Kangana. Dalam kasus ini, Hrithik juga diacuhkan oleh rekannya di Bollywood, Ranveer Singh.

Baru-baru ini, Kangana Ranaut mengungkapkan bahwa dirinya mendapat dukungan dari beberapa rekan sesama artis.

Vidya Balan

"Semua teman perempuanku sangat luar biasa. Kami bersahabat kental. Kami tidak membicarakan masalah pribadi, seperti tak ada yang bertanya kepadaku, 'ada apa?' Tapi semua aku dapatkan dari mereka, cinta yang besar dan perhatian. Semua orang menelpon saya dan mendukung saya, baik itu Priyanka, Vidya atau Sonam Kapoor," ujar Kangana Ranaut.

Sementara itu, terkait perseteruan Kangana Ranaut dan Hritihik Roshan, Vidya Balan berujar, "Aku berpikir itu bukan urusanku untuk menilai seseorang. Tapi saya memiliki kekaguman terbesar untuk Kangana Ranaut karena dia berdiri untuk dirinya sendiri."