Sukses

Lelah dengan Rutinitas, Prilly Terjun ke Tengah Laut

Prilly Latuconsina memilih untuk pergi ke tengah laut dalam rangka melupakan rutinitasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kini tak hanya dikenal sebagai aktris sinetron. Belakangan ia terlibat dalam sebuah film horor bertajuk Danur yang akan rilis dalam waktu dekat. Seolah bakal dilibatkan dalam proyek baru seusai Danur, Prilly memilih untuk melupakan sejenak rutinitasnya.

Seperti diperlihatkannya melalui akun Instagram @prillylatuconsina96, sosok yang sempat dekat dengan Aliando itu, memilih berkunjung ke tengah laut sebagai penghilang rasa penatnya. "Forget about all the deadline! And enjoy the ocean!" kutip Prilly, Selasa (12/7/2016), sebagai caption salah satu foto ujung perahu yang ia naiki.

Prilly Latuconsina. (Instagram - @prillylatuconsina96)

Meskipun tak menyebutkan lokasi tempatnya berlibur, namun beberapa netizen menyebut Prilly sedang berada di Pantai Lovina, Bali. Di salah satu postingan foto, Prilly mencoba untuk menyelam, sementara di sebuah video ia menikmati kehadiran lumba-lumba yang berada di tengah laut.

"And this was my favorite part! Seeing all the dolphins in front of me! Ignore my happy voice please...i had too much happiness," ketiknya saat ia meluapkan kegembiraannya bisa melihat lumba-lumba di tengah laut.

Prilly Latuconsina. (Instagram - @prillylatuconsina96)

Sebuah caption foto juga memberikan kesan bahwa pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu menikmati liburannya di tengah laut. "The moment when i sat on board! And freeze for a while...and i was thinking how funny life is," kutipnya.

Para netizen yang merindukan kehadiran Prilly di media sosial langsung meluapkan rasa rindunya. "Akhirnya kk @prillylatuconsina96 on socmed jg......kangen beberapa hari ngk ada kabar," ketik pemilik akun @wahdawanda13.

Namun begitu, banyak netizen yang beranggapan kalau kehadiran Aliando bisa melengkapi keceriaan Prilly. Salah satu yang berpendapat seperti itu adalah @rizky.amelia1985 dengan menyampaikan, "Kpn2 bareng @aliandooo ya liburannya..biar tmbh seru @prillylatuconsina96."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.