Sukses

Foto Ini Bikin Kevin Aprilio Didoakan Cepat Pre Wedding

Hubungan asmara Kevin Aprilio dan Vicy Melanie semakin terlihat serius.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Kevin Aprilio dan Vicy Melanie semakin terlihat serius. Baru-baru ini, keduanya diketahui tengah berlibur bersama. Kibordis band Vierratale ini bahkan sempat memamerkan momen romantis kala berlibur bersama Vicy Melanie.

Melalui akun Instagram, Kevin Aprilio mengunggah banyak foto kebersamaan dirinya bersama Vicy Melanie. Seperti saat keduanya makan malam di restoran mewah, mengunjungi patung lilin Madame Tussauds, Bangkok, Thailand, hingga berpose di depan hotel.

Kevin Aprilio dan pacar barunya, Vicy Melanie (instagram)

 

Dari sekian banyak foto yang diperlihatkan oleh putra musisi Addie MS dan Memes ini, justru pose bersama Vicy Melanie di depan tuk tuk, kendaraan khas negara Thailand, yang paling mencuri perhatian para followersnya di social media.

Dalam foto tersebut, Kevin Aprilio berfoto bersama Vicy Melanie. Mengenakan kaus berwarna hitam, Kevin Aprilio mengambil posisi di bagian kemudi. Sementara, Vicy Melanie tampak anggun dengan busana berwarna putih tepat di belakang Kevin Aprilio.

sumber foto: Instagram Vicy Melanie

Potret yang diabadikan keduanya itu disebut mirip dengan foto layaknya pasangan pengantin yang sedang membuat foto pre wedding. Alhasil, banyak followers pencipta lagu "Dengarkan Curhatku" mendoakan keduanya segera melakukan prosesi tersebut.

"Kereeen. Smoga cepet prewed ya ka aminn," tulis akun @ruryelsap.

"Masi romantis loh yaaa kaaa @vicymelanie @kevinaprilio vierrania mendoakan yg terbaik lohh hihi miss you," sambung akun @ribkah.ulicntya.

Kemesraan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie memang mendapat perhatian khusus dari para netizen. Keduanya dianggap sebagai pasangan muda yang serasi dan kerap membuat orang lain iri dengan kehidupan cinta keduanya. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.