Sukses

Iseng Bernyanyi, Suara Nikita Mirzani Dipuji Netizen

Nikita Mirzani tampak berdendang sambil berjoget kecil sesuai irama.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani biasanya selalu muncul dengan kontroversi. Perilaku dirinya dalam media sosial selalu menjadi santapan hangat bagi para netizen iseng yang kerap melontarkan cibiran pedas.

Namun, hal sebaliknya justru terjadi pada video yang diunggah Nikita dalam Instagram pribadinya, Senin (11/7/2016). Dalam video tersebut, Nikita tampak tengah menyanyikan sepenggal lagu bertajuk "Everybody Knew" dari Citra Scholastika.

 Netizen akui kualitas vokal Nikita Mirzani (Instagram)

Dengan santai, Nikita Mirzani tampak berdendang sambil berjoget kecil sesuai irama. Sontak netizen yang menyaksikan video tersebut terkagum-kagum dibuatnya. Para pengguna Instagram akhirnya mengakui bahwa kualitas suara Nikita patut diacungi jempol.

Video itu pun telah dilihat oleh lebih dari 100 ribu netizen. Tidak kurang dari dua ratus pengguna Instagram pun membanjiri kolom komentar. Sebagian besar dari mereka menyatakan bahwa suara Nikita terdengar bagus.

"Boleh juga suaranya kak," ungkap salah satu netizen. Banyak pemberi komentar yang menyatakan tidak menyangka bahwa Nikita Mirzani ternyata memang mampu bernyanyi. "Ga nyangka suaranya merdu lho," ungkap pemilik akun @juanajul.

Nikita Mirzani bahagia bisa berbuka puasa bersama anak-anak yatim.  (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Saran dari para netizen yang mendengar suara Nikita pun mengalir dalam kolom komentar video tersebut. Beberapa dari mereka menyarankan Nikita untuk berlatih lebih keras agar suaranya semakin berkualitas. "Udah mulai bagus suaranya tinggal latihan dikiit lagi cakep dehhh," ungkap salah satunya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini