Sukses

Zaskia Mecca Keluhkan Film Tarzan dan AADC 2

Sensor yang terasa janggal terhadap The Legend of Tarzan membuat Zaskia Adya Mecca membandingkannya Ada Apa dengan Cinta? 2.

Liputan6.com, Jakarta - Penayangan film Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2) telah berlalu sejak pertengahan Juni 2016. Sedangkan The Legend of Tarzan masih tayang di bioskop. Meskipun keduanya tak ada hubungan langsung, namun Zaskia Adya Mecca berpandangan lain.

Lewat akun Twitter @zaskiadyamecca, Zaskia mengungkapkan satu persamaan yang rasanya patut diperhatikan oleh para penonton bioskop di Indonesia. Istri sutradara Hanung Bramantyo itu menyinggung soal sensor yang dianggapnya janggal.

Ada Apa dengan Cinta? 2 (YouTube)

"Adegan ciuman tarzan dan jane di sensor, tp adegan ciuman rangga dan cinta AADC ga disensor #bingung," kutip Zaskia Adya Mecca pada 5 Juli 2016 lalu.

Alhasil, followers Zaskia pun ikut tergelitik untuk mengomentari kicauan tersebut. Beberapa dari mereka mendapatkan retweet dari Zaskia dan semuanya memberikan kicauan yang menggelitik.

The Legend of Tarzan. (hdqwalls.com/ Warner Bros)

Misalnya saja dari pemilik akun @qaedif yang menyatakan, "Apa karena Tarzannya telanjang dada ?? hhmm penuh misteri yaa." Akun @bima_teja juga tak kalah menggelitik, "Mungkin ciuman lokal dianggap lebih santun dari ciuman bule." Sementara @Shasya_fitri mengatakan, "Sensor nya rusak kali kak *haha*."

Di luar rasa heran yang disampaikan oleh Zaskia Adya Mecca, Ada Apa dengan Cinta? 2 diketahui sukses meraup 3,6 juta penonton sejak dirilis pada 28 April 2016 lalu. Sementara The Legend of Tarzan sudah tayang di bioskop Indonesia sejak akhir Juni 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.