Sukses

Blusukan ke Pekalongan, Julia Perez Disambut Antusias

Aksi heboh masyarakat dan netizen membuat Julia Perez terharu dibuatnya.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez masih menikmati waktu senggangnya sebelum memulai beraktifitas di Jakarta. Setelah berlibur bersama keluarga ke pantai di Banten serta mengunjungi klenteng di Semarang, kali ini, Julia Perez menyempatkan diri untuk mengunjungi kota Pekalongan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (12/6/2016) Julia Perez membagikan keseruannya ketika sedang berlibur ke Pekalongan. Dalam video tersebut, terlihat Julia Perez sangat bersemangat untuk berlibur di kota batik tersebut.

Julia Perez, (Instagram)

Tak disangka, euforia yang terjadi di kota Pekalongan pun sungguh di luar dugaan. Karena, masyarakat yang hadir sangat bergembira menyambut kedatangan Julia Perez.

Melihat antusias netizen, tentunya membuat Julia Perez terharu. Dengan menuliskan keterangan video, "doa kalian yg membuat jupe bisa bertahan trimkasih masyarakat indonesia." Julia Perez tak hentinya mengucapkan syukur atas dukungan netizen kepada dirinya.

(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak hanya Julia Perez saja, netizen yang menyaksikan video tersebut pun ikut-ikutan baper. Bagaimana tidak, Julia Perez yang sedang melawan penyakit ditubuhnya membuat netizen peduli terhadap pelantun tembang "Belah Duren" ini.

Seperti salah satu netizen menulis, "semangat terus ka jupe doa kita yg menyayangi mu selalu menyertai semangat semangat semangat."

Dan, yang lain berkomentar, "Alhmdullh ALLAH menghapus dosa n mengampuni umatnya yg sabar di dalam ke sukaran n penyakit yg ALLAH kasih,amin."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini