Sukses

Terungkap, Begini Sinopsis Film Wonder Woman

Wonder Woman yang seksi nan perkasa akan kembali dimainkan oleh aktris Israel Gal Gadot

Liputan6.com, Los Angeles- Banyak orang yang kecewa dengan film Batman v Superman, namun tetap girang dengan kemunculan Wonder Woman dalam film ini. Bila Anda termasuk golongan ini, silahkan bersenang hati.

Pasalnya, sinopsis resmi dari film yang dibintangi aktris semampai Gal Gadot ini, baru saja diungkap ke publik.

Berikut ini adalah beberapa rahasia dari Wonder Woman yang selama ini belum pernah diketahui publik.

Dilansir dari Independent, Rabu (13/7/2016), Warner Bros baru-baru ini mengeluarkan pernyataan tertulis tentang sinopsis film ini. Langkah ini, diperkirakan untuk memancing keingintahuan pengunjung ajang akbar Comic Con di San Diego pada 21-24 Juli mendatang.

Dari peryataan Warner Bros,terungkap bahwa film ini akan membawa penonton jauh sebelum alter ego jagoan perkasa ini menggunakan identitas Wonder Woman.

"Sebelum ia menjadi Wonder Woman, ia adalah Diana, putri dari Amazon, yang dilatih untuk menjadi ksatria tak terkalahkan."

Disebutkan bahwa kehidupan Diana yang selama ini dilindungi lebatnya hutan, berubah saat seorang pilot Amerika jatuh di wilayah perairan kerajaan Amazon, dan menyebutkan bahwa di luar sana sedang terjadi konflik dunia yang dahsyat. Ini, mengacu pada Perang Dunia II.

Diana lantas meninggalkan rumahnya, karena yakin ia mampu menyelesaikan ancaman yang sedang melanda dunia. Saat bertempur bersisian dengan manusia untuk menyelesaikan perang, Diana lantas menemukan kekuatan terpendam dan tujuan hidupnya.

Gal Gadot ternyata malah belum menjalani proses syuting satu kali pun dengan pihak produksi film.

Dari sinopsis di atas, terlihat bahwa film yang diarahkan oleh sutradara wanita Patty Jenkins ini tampak cukup setia dengan cerita asli Wonder Woman yang ditulis oleh William Moulton Marston.

Ingin segera menyaksikan petualangan jagoan Amazon jelita nan perkasa ini? Sabar dulu, film Wonder Woman baru akan dirilis pada 2 Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.