Sukses

Sukses Berkarier di Film dan Musik, Mau Cari Apa Lagi BCL?

Dalam kariernya sebagai seorang selebritas, Bunga Citra Lestari berharap tetap produktif seiring bertambahnya usia.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari terbilang sukses menjalani karier di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya dalam karir, wanita yang kerap disapa BCL ini juga sukses dalam berkeluarga. Lalu, pencapaian apa lagi yang diinginkan oleh istri Ashraf Sinclair ini ke depannya?

Bunga Citra Lestari. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Aku cuma ingin balance, kebahagiaan dalam bentuk apa pun. Aku ingin bisa terus berkarir meski sudah tak muda lagi," kata Bunga Citra Lestari sambil tertawa di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (12/7/2016).

Dalam kariernya sebagai seorang selebritas, Bunga Citra Lestari berharap tetap produktif seiring bertambahnya usia. Begitu juga dalam hal kehidupan pribadi, dirinya menginginkan kehidupan yang lebih baik kelak.

"Lama-lama makin menua sih, tapi alhamdulillah sampai sekarang masih diberikan kesempatan (aktif di dunia hiburan). Jadi sama keluarga juga, setiap kali punya waktu, harus bisa kita manfaatkan semaksimal mungkin," ujarnya.

"Jadi ingin terus berjalan seperti ini. Ingin terus jadi orang yang komplet, yang improve dirinya sendiri. Jadi manusia yang lebih baiklah pokoknya," katanya.

Upaya menjaga kesuksesan yang kini tengah diraihnya memang tak mudah. Namun, Bunga Citra Lestari mengaku tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada di depan mata.

Bunga Citra Lestari (BCL) [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aku sih selalu merasa, setiap mau melakukan sesuatu yang baik, buat diri sendiri dan orang lain, apalagi masyarakat, pasti selalu ada jalan. Jadi, jangan pernah sia-siakan kesempatan yang ada," kata wanita yang akrab disapa Unge itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini