Sukses

Naruto Shippuden Episode Terbaru Bikin Fans Galau

Liputan6.com, Jakarta Naruto merupakan anime adaptasi dari manga karya Masashi Kishimoto yang mulai beredar 1997 silam. Ceritanya mengenai Naruto Uzumaki, seorang ninja yatim-piatu yang periang, dan ambisius untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya.

Naruto rupanya memiliki kekuatan tersembunyi, rubah berekor sembilan yang sangat kuat tersegel di dalam dirinya. Perjuangan Naruto di dalam hidupnya pun membuat penikmat anime jatuh cinta dengan ceritanya.

Hingga kini, Naruto--baik manga maupun anime--masih terus tayang. Tak terasa, anime bertema ninja itu sudah memasuki episode 468 yang telah dinanti penggemar. Sayangnya, penayangan episode terbaru Naruto terpaksa ditunda, diwartakan Yibada, Rabu (13/7/2016).

Naruto Shipudden

Padahal, penggemar sudah menanti episode terbaru Naruto yang membuat penasaran. Laman Movieguide melaporkan, fans gemas bercampur kesal dengan cuplikan tayangan episode 468 terbaru Naruto, tapi tak bisa menonton secara keseluruhan.

Di cuplikan Naruto itu, terdapat bocoran cerita yang dikabarkan makin seru, membuat fans galau. "Ikatan yang kuat menyebabkan orang berbagi perasaan, baik itu sedih maupun bahagia," dalam narasi di Episode terbaru Naruto.

"Dalam ikatan itu juga melibatkan berbagai perasaan, termasuk cinta. Ninshu--kekuatan atau tenaga dalam--tak akan disalahgunakan untuk kejahatan. Kekuatan tanpa ikatan emosi itu yang bisa membuat dunia lebih tenang."

Cuplikan Naruto Shipudden episode terbaru 468 (Youtube)

Di episode sebelumnya, Naruto 467, karakter Ashura menemukan penyebab zat jahat yang telah menguasai sebuah desa. Rupanya zat itu juga menyebar ke pohon yang dikeramatkan penduduk sekitar.

Lalu, apakah episode terbaru Naruto masih ada kaitannya dengan sebelumnya? Itu yang membuat fans tak sabar menyaksikan Naruto episode 468.(Des/Rul)