Sukses

Perubahan Wajah Nikita Mirzani Bikin Heran

Nikita Mirzani membuat para netizen terheran-heran usai memamerkan perubahan wajahnya ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar kiprahnya di dunia akting, Nikita Mirzani selama ini lebih dikenal masyarakat akan sensasi-sensasinya. Ia memang memiliki paras wajah menarik. Namun baru-baru ini, Nikita mengunggah sebuah foto yang membuat heboh netizen.

Foto baru tersebut diunggah Nikita Mirzani melalui akun Instagram @nikitamirzanmawardi. Di situ tampak wajah Nikita yang dibagi menjadi dua pose, lalu digabung menjadi satu foto.

Foto Nikita Mirzani yang bikin netizen heran. (Instagram - @nikitamirzanmawardi)

"Remember that there would be haters. Not everyone can love you... Happy Wednesday good people," kutip Nikita Mirzani, Rabu (13/7/2016) sebagai caption foto cantik tersebut.

Beberapa netizen menyadari adanya perbedaan wajah Nikita jika dibandingkan dengan foto-foto sebelumnya. Banyak yang mengaku heran karena ada bagian dari wajah Nikita yang hilang di foto barunya. "Cantik niki,,tp tahi lalatnya ko ngilang?" ujar pemilik akun @fany_azwana.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Panji Diksana)

Ada juga yang berspekulasi bahwa Nikita baru saja menjalani operasi. Sementara yang lainnya menganggap bahwa foto tersebut merupakan hasil polesan aplikasi di dalam ponsel Niki. Namun kebanyakan justru memuji kecantikan wajahnya.

Di luar komentarnya terhadap foto terbaru, tak sedikit juga yang menanggapi keterangan foto Nikita Mirzani tersebut. Misalnya saja dari @lady_giee yang mengungkapkan, "Tapi aku suka am kamu loh mbk niki @nikitamirzanmawardi , fans am kmu sejak film nnek gayung ampe skrg hihi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.